Selasa, 29 September 2009

About Me


Lahir dan dibesarkan di sebuah desa terpencil bernama Sumurber . Tepatnya berada di kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur Indonesia. fiuh panjangnya. betul, betul, betul. pendidikan dimulai dari sebuah T yang berda di desa tempat kelahiran saya. di lanjutkan ke sebuah Madrasah Ibtidaiyah(MI) atau yang setara dengan Sekolah Dasar(SD). kemudian SMP yang semuanya merupakan satu yayasan.

Setelah lulus dari SMP saya tertarik dengan komputer yang telah aku kenal sejak kelas dua SMP. jadi saya memutuskan untuk mencari SMK yang berbasis IT. kemudian aku berhasil mencari dan menemukannya di sebuah kota yang lumayan jauh dari kota asalku yaitu di kota jombang SMKTI An Najiyah Bahrul Ulum tepatnya. disini lah aku mendapatkan banyak pengetahuan tentnag IT. mulai dari dasar. jurusan yang ku ambil sendiri adalah tentang pemrogaman. ya yang setiap harinya utak-atik script gitu. betul, betul, betul.

setelah 3 tahun menekuni bidang IT tidak lengkap rasanya kalo ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan dan tidak melanjutkan sesuai keahlian kita. maka dari itulah saya masuk jurusan Manajemen Informatika Universita Trunojoyo(Unijoyo) Madura.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Knowledge Is Power. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com